Minggu, 04 November 2007

HAI!

Sebelumnya minal aidzin wal faidzin ya

Udah lama ngak ngisi, karena : puasa males ngisi blog, terus berlanjut lebaran, liburan, sekarang baru mau mulai lagi.

Sebagain permulaan gw mau share sedikit :
"what is it woman with sushi?"

belakangan ini gw janjian sama beberapa temen cewe, dan semuanya di sushi tei. Keapa mereka-mereka suka banget sama sushi ya.

analisa gue :
1. karena sushi itu kecil dan ngenyangin
2. sushi sehat, seakan-akan ngak bikin gendut
3. makan sushi bisa sambil ngobrol
4. sushi enak disebut dan kayaknya semua senang dengan namanya
5. sushi murah - not!!!! mendingan KFC kali :)

Tapi, yang lebih seru lagi ada ngobrol saat makan sushi. Macem-macem yang bisa diobrolin, dari kerjaan, sehari-hari dan sampai curhat2an. Me, prefer kalau lagi makan males ngomongin kerjaan. Kecuali, terpaksa. Enakan kalau bicara yang ringan ringan, musik terkini, latest fashion ataupun film/ kejadian-kejadian konyol . Pernah satu kali gue pergi sama temen cw nih diajak makan sushi. Guess what, sepanjang kita makan, gue lebih banyak bengong sambil dengerin dia ngoceh di telepon, sms balik temennya, ngomong bahasa inggris (temen di melbourne - she replied), dan cerita-cerita yang soooo australian woman. Hmm, gue mulai berpikir, apakah gue yang sarcastic atau emang gaya jaman sekarang kayak gitu yah? Gue pernah berpikir anak ini seru, tapi kok setelah beberapa kali ketemu, it turns me down, aneh, apa gue ada salah ngomong, apa real-nya emang kayak gini yah. Well, for sure, I'll not call her unless something emergency. aneh banget. Maksud gue kalau emang gue ngebosenin, atau gak asik, jangan ketemu kali.

Lanjut soal sushi, Coba liat deh, ada ngak di kedai sushi ada cowok sama cowok makan berdua barengan. kayaknya jarang banget deh. mungkin lucu bertiga ya. hmm, sendiri sih ada, gue pernah liat, tapi soooo stressfull mukanya. kasian.

Bisa disimpulin kalau sushi itu makanan yang enak dimakan rame-rame, share, take and give and pay tentunya..gue rasa itu yang cw suka. Sharing. Semua di sharing, pengalaman, cowok, makanan, and underwear ? Berbeda sama cowok yang lebih suka individual, dan 'saklek' pilih A atau B atau ngak sama sekali.

Temen gue juga bilang kalau sushi ini makanan fashion lifestyle. Jadi banyak orang yang makan sushi supaya keliatan keren dan uptodae. Mungkin ini yang menyangkut paradigma makanan sehat ya. makanan yang dibungkus dengan sea weed dan semuanya di rebus ataupun mentah-mentah. Tapi gue gak percaya ah, masa ada orang yang segitu kepengen gaulnya dan modernnya harus dibela-belain makan sushi. Apakah cw suka akan hal itu? menurut gue, kalau mau gaya itu musti susah dulu , itu setuju. Tapi ini soal makanan bung! c'mon! Kira-kira kapan KFC jadi trend and lifestyle ya? for sure, I'm in.

enough for sushi..weeeeek.

Tidak ada komentar: