Selasa, 26 Agustus 2008

LOVE or LUST

Pertanyaan yang susah banget untuk dijawab. Lust or Love. Apakah karena penasaran atau emang cinta. Yang kita lewatin emang somethin, tetapi kenapa selalu ada perasaan "something" is missing ya? emang bukan jalannya. Sebagaimana juga dicoba untuk lupa, tetep aja ada saatnya bisa kerasa juga. Yah gimanapun pengalaman yang pernah dishare dan dirasain bareng-bareng itu akan selalu berbekas, ngak tau berapa lama untuk bener-bener sembuh . Sekarang, gw punya yang gw impikan, dan harapkan menjadi yang terbaik dalam hidup gue. Dia begitu gampang untu selalu dipandang, digenggam, bahkan untuk bilang I love you and miss you everyday.

With all of this, ada satu yang gue harus yakin dan pasti, gue gak mau jadi gendut dan seperti bapak-bapak kebanyakan. Gw harus stay fit, gak mau kayak atau sama seperti dia. Walau gw gak punya yang dia punya seutuhnya.

I'm not him and never will be. ur lost.

Tidak ada komentar: