Rabu, 15 Agustus 2007

DIRGAHAYU 17

Kali ini Dirgahayu RI jatuh pada hari jumat. Berarti ada libur panjang / long weekend banget! Yang pada ambil cuti di rabu atau kamis bisa merasakan liburan..ah ini yang best. Tapi gue ngak. gue tetep di Jakarta, berhubung keuangan gue yang sudah sangat menipis di bulan ini. Liburan ini banyak banget orang-orang ke Bali, seru sih , ada acara gede-gedean, disko-party. Kita yang di jakarta ngapain yah.
Sekarang hari kamis, di kantor boleh pake baju bebas, bernuansa merah. Kebetulan gue pake polo shirt merah - berbaur dengan rekan-rekan yang lain :) Anyway, susahnya kalau tau mau libur besok, rasanya ngak kepengen masuk, malahan di kantor jadi ogah2an kepengan buru2 cabut. Waktu lama banget jalanya. Sekarang baru jam 2.11 and masih long way to run. Sore ini ada janji sama si kepep mau nonton film tikus ratotuile-whatever-itu. hhhhh...baru 2.13PM. Sebenernya ada janji sama rafly mau presentasi soal merchant tapi boy! males bangett diluar panas banget lagi. Tadi waktu makan siang di Pasfest..panas, berisik dan panas ;(
a time like this gue suka kebayang, kira-kira kalo gak musti kerja gue lg apa ya? hehehe.. leha-leha, becanda sama si kepep, main xbox? tapi dapet uang dari mana,.emang ini semua lingkaran setan ehehehe. Iwan told me, jumat besok dia keBali sama beberapa temen lainnya. Pengenjuga ikut, kayaknya kalau di Jakarta akan begini-begini aja deh. Let me tell you my schedule :
sore ini kepep ngajak nonton, malemnya ari ngajak pergi dan GAK JELAS JADI APA NGAK.Besok Jumat, si kepep mau kerumah, pengennya sih ada dik Lucca, tapi kata Glen- Wina lagi suntuk..yah.. Sabtu ada rencanan ke kawinan temenya si Kepep - another wed. another guilty pleasure. Minggu harusnya ke toko- finalize website. Pretty bored ya?
My GOD! 2.19 ngak maju-maju. Gue mau ngapain ye ..mikir jorok aja kali ye hehe.

Tidak ada komentar: