Selasa, 07 Agustus 2007

the wed.

2 Hari yang lalu, temen gue - temen baik gue married.
Hal tersebut membuat gue jadi sadar, kayaknya semua orang sudah melangkah ke level selanjutnya, tetapi kenapa gue masih berputar-putar di level ini terus ya?
"Is this the place I used to know? is this the place I've been dreaming of?"-keane-
Anyway, life goes on, and will get there eventually. Positif thinking aja terus. Temen gue ini adalah temen SMA. Emil. Bisa dibilang cs banget, karena kita selalu sekelas dan duduknya juga berdeketan. Karena SMA gue itu relatif kecil, jadi satu sama lain saling kenal. Apalagi Emil, siapa yang ngak kenal- famous banget kayak Mas Boy! ahaha.Dulu, gue , Emil dan beberapa temen lain bikin gank (jaman bangetkan dulu). We call it TTI. Kenapa TTI? karena kepanjangan dari Tim Taft Ijo. Taft Ijo milik Emil yang menjadi "ghost rider" kita-kita. sakin seringnya kita pergi bareng taft ijo ini, kayaknya separuh dari hidup masa SMA kita ada disana deh :)
Seperti temen-temen gue yang lainnya, Emil merupakan favourite Ibu gue. Karena dia supel, dan bisa becanda sama ortu even kakak gue. All the silly thing he does - Just a gag for us! Mungkin kalau dia ini cw udah dikawinin kali sama ortu gue.. Begitu juga dengan keluarganya Emil, kakaknya-adiknya gue kenal. Cuman ortunya ngak gitu deket, karena jarang ketemu. Iyalah, selama pertemenan gue, dia yang paling sering jemput gue- mengingat rumah emil yang jauh banget di Jl. Rajawali Kemayoran!! HA! nelpon aja udah masuk interlokal kali nih.. Tetapi, tetep, kita sering nongkrong di mal-mal dan cafe-cafe terkemuka di Jakarta (selatan khususnya).
Waktu kuliah kita berpisah. Emil meneruskan studi di London sedangkan gue di jakarta. Sampe gue lanjut ke OZ, dan belakangan ini kita ketemu lagi di Jakarta - God Bless our Motherland! Kita udah ngak gitu sering hang out bareng, karena kesibukan masing-masing. Bedalah sama dulu yang cuman sekolah doang. Still, sering telpon-telponan, ngobrol ngalor ngidul, ngebahas ini itu. Sekarang dia udah berkeluarga, gw harep semuanya akan tetep sama, tapi pasti berubah karena responsibility yang berbeda juga. Akhir kata - Bravo Emilio!!

Tidak ada komentar: