Rabu, 01 Agustus 2007

cure cure cure

It must be one of the wonders.

Kemaren ini gue sempet nonton konser the cure di singapore! 3 jam untuk mendengarkan the cure secara live. keren sih, bahkan keren banget. Mereka ini emang band gaek ya, tapi performance sama suaranya ngak kalah canggih - they still have it. Jujur aja, gak semua lagu gue tau, mereka ngak bawain lagu2 the bestnya , tetapi kayak mengulang kejayaan di masa lampau, semua lagu lagu dari album lama sampe baru dibawain semua. hebat deh. mulai dari killing in arab sampe wildflower, dll dibawain. sayang aja lagu kayak mint car dan the thirteen ngak dibawain, tapi gue cukup terhibur karena just like heaven dibawain. Ditambah lightning yang keren banget jadi makin berkesan deh.

Gw emang niat banget ke s'pore untuk nonton the cure, sayang gue perginya sama orang-orang yang ngak asik! yah gw ngelihat mereka-mereka ini gimana ya? ogah-ogahan typical orang indonesia yang doyan bermalas-malasan. ngak tau ya, apakah bawaan gue yang salah atau emang umur yang bicara ya? gw ngak suka kayak gini. gw kayak trap in a box mau pergi musti tunggu-tungguan, pelan-pelan semuanya. Hey we're living on the fast plane here dude!

Emang paling asik kalau pergi kayak gini sama orang-orang terdekat. Time like theese I wish I have my dear bebeb here. eh beb, I Love U , do U know that? gw kebayang kalau gw disini sama kakak gw dan si bebeb pasti seru banget. kita bisa keliling-keliling deh. Ini gw mau berangkat dari rumah aja susah banget dehhh.. dunno what my holiday would like nih. Tetapi, tiba-tiba semuanya berputar terbalik. gw ketemu temnen lama di orchard! waw seru banget, jauh lebih seru and out from the mouse trap! hehe..weehee..

Anyway, back to the cure. ngak ada yang bisa melukiskan. keren, ini bener-bener keren. Dari dulu denger lagunya, sekarang didepan mata. sadarkah kamu, sebesar apa the cure as a band?

Tidak ada komentar: