Minggu, 08 Juli 2007

RULYRULY,



Begitulah bunyi blog baru gw. Menggali pikiran sedikit tentang apa yang menjadi pertanyaan dan masukan, kelak dikemudian hari. Hal yang menarik dengan blog ini, kita dapat membaca kembali tulisan-tulisan yang sudah di posting terdahulu. Buat gw cukup memberikan manfaat (semoga) : dapat membuka pikiran, ah, semua itu ada jalan keluarnya, kalau toh ngak ada, kan bisa gw tulis disini, sukur-sukur abis nulis dapet ide.



kedua, bergabung bersama blog berarti secara langsung bisa mengabungkan dengan komunitas blog itu sendiri.Blog sudah menjamur di dunia, even di Jakarta, jadi, selain bisa menjamah + mengerti isi didalam pikiran gw sendiri, juga mengerti apa sih yang ada di kehidupan orang lain. Aneh ya, kenapa kita perlu pikiran orang lain? bukannya dengan begitu jadi ikutan terlibat dengan masalah orang lain? padahal masalah sendiri aja belum selesai. Wah, menurut gw sih itu sifat dasar setiap manusia, yang selalu mencari perbandingan dengan orang lain - untuk menetralisir pikiran bahwa kita lebih dari orang lain.



kembal lagi ke blog, selain itu blog juga bisa membuat orang menjadi lebih tertutup. Merasa tidak butuh orang lain, dimana selalu bisa bercerita dengan teman kita yang pintar dan penurut si Komputer. Dia akan mencatat semua permasalahan kamu, dan dalam cara yang misterius, terkadang, dia akan memberikan jawabannya melalui percikan-percikan ide didalam otak. Apabila dia tidak bisa memberikan jawaban, toh, dia akan mendengarkan kamu kok. Selalu asik bukan, untuk bercerita dan didengakan ?



-terimakasih, untung juga ada BLOG-

Tidak ada komentar: