Senin, 09 Juli 2007

Selalu seru makan siang sama sahabat kental.

Makan siang merupakan hal yang selalu ditunggu, untuk orang kantoran. Pokoknya kalo udah mau deket-deket jam makan siang langsung ngacir. Ada sih yang ngak, yang kerjaannya udah numpuk dari kemaren dan belum kelar-kelar. Tetapi untuk yang standard aja, gue yakin jam 12.00 berarti cabut!! kenapa makan siang dapat dikatakan begitu eksotik? pertama, karena dari pagi (jam 8 teng) udah didepan komputer baca e-mail, dan meluruskan hal-hal yang belum lurus sepanjang hari. Dan jam 12.00 saatnya melepas penat, untuk keluar sejenak - refreshing. Terkadang ada yang terlalu refreshing, sampe makan siang bisa pulang dulu, hanya untuk sekedar makan/ tidur-tiduran dirumah. Lain lagi, ada yang di mobil aja sekalian pasang ac, denger musik dan rileks- yah itung-itung samalah kayak di kafe-kafe :)

Makan siang tidak kalah serunya apabila dilewati sambil ngobrol dengan teman kental. Seperti yang baru saja gue alami. Makan siang dengan sahabat lama, ngobrolin ini-itu, sambil mengunyah ayam goreng dan teh manis. Seru deh! Ngak terasa udah musti balik lagi ke kantor. sebel. Yang bikin paling seru adalah, melihat bahwa dulu temen saya ini bisa dibilang teman seperjuangan abis. Kita sama-sama sulit waktu membeban ilmu di negri seberang. Temen nongkrong, temen main games, dan tuker-tukeran lagu. Ngak kebayang aja yang dulu biasanya kalau ketemu/jalan pake baju bebas, adu kebebasan dengan orang lain, sekarang terikat dengan kemeja lengan panjang dan celana bahan. Phew! ditambah lagi dengan sepatu yang kokoh bener bunyinya, ngak seperti sneaker ber-sol karet yang empuk.
Biasanya diikuti juga dengan topik pembicaraan yang ringan-ringan nan bahagia, soal temen deket yang lain, musik yang lagi trend, ataupun gaya mutakhir belakangan ini. Tolong jangan bicara kerjaan saat makan siang ya, jorok ah!
Hebat deh rasanya, kayaknya kita tau semua masalah di dunia dan terupdate dengan rapih - saatnya balik ke kantor, ke dalam kubikal yang berisi segudang hal baru - rasanya gak semua masalah deh kita tahu.

-thx bro!-

Tidak ada komentar: